Home » » Cara Menghibur Ulang Malam di Nonton movie Malam yang Luar Biasa

Cara Menghibur Ulang Malam di Nonton movie Malam yang Luar Biasa

Pernahkah Anda berpikir untuk kembali mengalami pengalaman musim panas dalam film mobil yang dibelanjakan? Acara film di halaman belakang adalah kesempatan sempurna untuk menikmati film di bawah bintang bersama teman dan keluarga, Anda bahkan tidak perlu meninggalkan kenyamanan halaman mereka sendiri. Inilah cara membuat acara film yang tak terlupakan di halaman belakang rumah Anda.

Tema
Kegiatan apa yang ingin Anda atur? Pesta ulang tahun https://www.ahli4d.com, reuni keluarga atau wisuda di malam hari, hanya beberapa kesempatan, Anda bisa merayakan malam di film halaman belakang. Film keluarga biasa malam, bahkan membuat film Nonton Movie malam spesial, membuat filmnya penuh dengan halaman belakang.

Pilih film
Begitu Anda memutuskan daftar tamu dan jenis kegiatan yang akan diadakan, Anda bisa memilih film yang sesuai. Jika Anda merayakan ulang tahun atau wisuda, maka pemenangnya akan memilih film tersebut. Untuk sejarah romantis, pilihlah film romantis favorit. Jika Anda memiliki anak di film belakang malam, pastikan untuk memilih film ramah keluarga.

Peralatan
Begitu Anda memutuskan film ini, sekarang saatnya untuk membuat anggaran, dan menghubungi perusahaan produksi film outdoor secara lokal. Banyak perusahaan produksi audio / video bekerja dengan berbagai macam pelanggan. Acara kecil dari rumah keinginan pribadi untuk layar bioskop karet raksasa perlu menampung ribuan pelanggan tamu.

Pilihan perusahaan Anda harus memproduksi film layar luar untuk membersihkan halaman belakang rumah Anda pada malam hari. Perusahaan juga harus bisa memberi Anda peralatan audio dan tampilan untuk membuat film Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan bebas stres, seperti bioskop, teater mobil atau bioskop.

Makanan
Ini bukan malam film tanpa makanan. Anda punya beberapa pilihan di sini. Anda bisa membuat film malam Anda ke orang itu dan meminta semua orang untuk membuat camilan film favorit, atau Anda bisa membuat popcorn, hot dog atau teater bergaya permen, bioskop dan makanan ringan lainnya atau makanan ringan. Untuk benar-benar masuk ke dalam pengalaman berkendara dari film ini, Anda bahkan bisa mempertimbangkan untuk menyewa atau menggunakan fasilitas waralaba seperti hot dog, mesin popcorn. Anda bisa menyimpan cemilan sederhana atau sedikit kesenangan. Lihatlah tema makanan ringan untuk film Anda, coklat di Charlie dan Pabrik Coklat atau bakso cincang dan bakso.

Atur adegan
Hiasi dan atur halaman Anda ke area lain di mana Anda bisa bersenang-senang. Tiki obor dan bahkan pengaturan pencahayaan digunakan dari pemandangan Natal yang indah, yang memungkinkan para tamu untuk bergerak lebih aman dalam kegelapan. Pertimbangkan untuk mengakses toko pesta lokal, atau mengatur kerajinan Anda sendiri yang mudah digunakan dan memperbaiki tema yang didekorasi untuk melengkapi film Anda. Misalnya, lentera akan menambahkan sentuhan khusus pada malam film halaman belakang yang "kusut". Jika Anda memiliki kolam renang, film malam musim panas yang panas disamping kolam renangnya tepat. Anda bisa menahan pesta larut malam, barbekyu, lalu bersantai di film kolam malam.

Kursi
Ada beberapa cara untuk bersiap duduk di film malam hari. Bagi anak-anak, selimut atau tas kacang merupakan pilihan yang menyenangkan. Orang dewasa mungkin lebih memilih kursi atau bantal yang nyaman. Jika Anda tidak memiliki cukup kursi untuk semua tamu Anda, Anda bisa menyewa kursi atau meminta tamu untuk membawa kursi favorit. Pertimbangkan kursi rendah seperti kursi pantai sehingga setiap orang bisa melihat filmnya.

Apapun ukuran, tema atau alasan malam di halaman belakang Anda, luangkan waktu untuk merencanakan detail dengan hati-hati, mendekorasi dan memilih film yang sempurna akan membantu memastikan malam film Anda adalah salah satu yang akan membuat Anda dan tamu Anda memiliki kenangan spesial.
Share this article :